Welcome, 19th :)

25052012 at 9:03 PM Leave a comment


3 hari lalu, tepatnya 22 Mei 2012, saya ulang tahun yang ke-19.. Ngarepnya banyak yang ngasih ucapan jam 12 teng, nyatanya saya sendiri ketiduran jam 10 malam dan kebangun jam setengah 2 dengan HP yang mati karena fasilitas auto on/off yang selalu saya pakai tiap hari non-weekend.. Pas nyalain HP, ndak bisa liat deh siapa-siapa aja yang tepat waktu sms atau bbmnya.. Seingat saya sih, sms dan bbm pertama masuk itu dari si bestiest dibel.. Kiss and hug buat dibeeeeeel, xoxo..

Terus email-email juga banyak tang ting tung masuk di HP, itu ucapan teman-teman dan keluarga dari twitter dan facebook.. Tapi karena koneksi BIS leletnya Masya Allah, jadi saya putusin buat tidur lagi dan bangun jam 6 pagi.. Paginya saya mulai balesin sms dan bbm satu-satu.. Tapi untuk twitter dan facebook saya niatnya buat bales malem aja via laptop.. Orang rumah sendiri ndak ada yang inget kalau hari ini saya ulang tahun, tapi akhirnya dapat sms dari kakakku yang di Palu paginya dan pas sore baru dibbm sama kakak sulungku dan isterinya di Jakarta.. Mama sendiri ingatnya saya ulang tahun pas besoknya, yah ndak apa-apa yang penting masih diinget..

Sampai di kampus, teman-teman deket saya ndak ngasih ucapan sama sekali.. Cuman temen-temen sekelas aja yang ngucapin sambil cipika cipiki.. Entah sengaja atau beneran lupa, tapi memang hari itu semua lagi pada stress karena rencananya ada 2 final mata kuliah Kalkulus 2 dan Sampling.. Saya sendiri aja ndak fokus sama hari itu.. Abis terima kenyataan kalau  2 mata kuliah tadi ndak jadi final, jam setengah 4 saya dan beberapa teman ke baruga buat nonton inaugurasinya Pertanian..

Masih ndak ada yang istimewa sampai pas mau pulang baru dikasih kejutan sama teman-teman kampusku yang baik hati, ramah, dan ndak sombong itu.. Ternyata beberapa dari mereka sembunyi di mobilnya kakak Ani buat siapin kue dan lilin.. Hahahaha love you, there.. Ini foto setelah surprise dari Kakak Ani, Kakak Lisa, Kakak Agnes, Kakak Nitha, Maya, Made, Muti, Rini, Anti, Asma, dan Monik..

Image

Pulang dari situ, mumpung lagi sempat dan lagi lengkap, saya ngajak mereka makan di tempat favoriteku di rumah makan Pelangi, depannya Hotel Sahid.. Kalau istilahnya mereka sih makan besar, melihat porsinya yang WOW itu.. Senaaaaaaaaaaang..

Pulang dari situ sekitar jam9 malam, langsung nyalain  modem dan laptop buat balesin ucapan satu-satu di FB dan twitter.. Terima kasih banyak yang udah ngasih ucapan baik langsung ataupun ndak langsung, terima kasih atas semua doa-doanya buat saya, saya sangat sangat menghargai semuanya.. Mu’uci eaaaa qaqa-qaqa ({}) :*

Entry filed under: tentang saya.

Early 2012

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

Categories

@rainaesse

  • kebiasaannya mamaku, suka matiin telepon padahal informasi yang dia dengar belum jelas. 😫 1 day ago
  • @dithadibels dimakan saja dua2nya kl suka, protein di kuning telur tidak sama manfaatnya dg protein di putih telur (katanya) 1 day ago
  • tanda-tanda kl yg sedang dijalanin itu salah sebenarnya ada terus sih, hanya manusianya aja yang denial. 4 days ago
  • RT @aMrazing: paling kesel sama yang bergaya hidup jetset hasil ngutang, pas ditagih belagak begok atau malah lebih galak. Yang nagih jadi… 4 days ago

Blog Stats

  • 42,129 views

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3 other followers

The Author